.breadcrumbs {padding:5px 5px 5px 0px; margin: 0px 0px 15px 0px; font-size:90%; line-height: 1.4em; border-bottom:3px double #eee;}

Sabtu, 24 Juni 2017

Butuh Pinjaman Dengan Jaminan Sertifikat Rumah? Dana Tunai Bekasi Solusi Cerdas dan Aman

Dana tunai daerah bekasi semakin memperluas jaringan bisnisnya, bukan hanya bekasi timur, bekasi selatan, bekasi utara dan bekasi barat, kini masyarakat yang tinggal daerah tambun, cibitung dan cikarang pun bisa mendapatkan layanan dana tunai di bekasi. Cukup dengan cara online, pinjaman uang dengan jaminan sertifikat rumah sebesar 10 juta sampai 1 milyard bisa Anda dapatkan dalam waktu kurang lebih 7 hari kerja.


Pinjaman Dengan Jaminan Sertifikat Rumah Melalui Dana Tunai Bekasi Plus




Layanan dana tunai cepat bekasi prosesnya boleh diadu dengan tempat pinjam lainnya yang menggunakan jaminan berupa sertifikat rumah ataupun ruko. Anda bisa menerima uang langsung cair ke rekening bank milik pribadi Anda dengan ricincian 2 hari proses survey, 1 hari proses komite kredit, 3 hari pengecekan sertifikat di BPN dan 1 hari akad di hadapan notaris.
 
Pinjaman uang daerah bekasi yang perlu Anda coba bagi yang ingin mendapatkan dana tunai jaminan sertifikat rumah bekasi, karena prosesnya sangat cepat, syaratnya mudah, bunganya rendah, angsurannya ringan, tanpa ada uang survey, berasuransi, jelas akad kreditnya dan dibawah pengawasan OJK.
 
Tidak perlu khawatir, dana tunai sertifikat bekasi merupakan produk unggulan terbaik dari lembaga keuangan resmi bpr. Banyak masyarakat bekasi yang telah menggunakan fasilitas kredit ini untuk penuhi semua kebutuhan finacialnya.
 
Segera ajukan permohonan dana tunai dengan jaminan sertifikat rumah sekarang juga. Kami akan melayani dengan ramah plus penuh rasa kekeluargaan. Apapun kebutuhan Anda bisa mudah diatasi melalui Dana Tunai Bekasi Plus Bapak Supriyadi Bekasi Jawa Barat, Indonesia.

Siapkan persyaratan pinjaman jaminan sertifikat rumah sekarang juga kepada dana tunai di bekasi seperti :

  • Kopi KTP suami dan isteri
  • Kopi Surat nikah
  • Kopi Rekening listrik
  • Kopi PBB rumah terbaru
  • Kopi Slip gaji untuk karyawan
  • Kopi SKU untuk pedagang
  • Kopi IMB bila ada
  • Kopi Sertifikat Rumah
  • Kopi Rekening tabungan 3 bulan terakhir

Mengajukan dana tunai bekasi express jaminan sertifikat rumah hubungi kami di 081380116778.